Bakti Sosial SMPN 1 Ngawen, Dalam Memperingati Hari Pendidikan

suarapamong.com _ Klaten Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020 ini, Ditengah kasus Pandemi virus covid-19, Kegiatan Upacara yang senantiasa diadakan disekolah sekolah Ditiadakan dengan mentaati Protokol Kesehatan .

Namun hal itu tidak menyurutkan niat baik Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ngawen Klaten, Bpk Sri Raharjo S.pd.M.M untuk mengadakan kegiatan sosial, Dengan memberikan bantuan berupa sembako, Kegiatan Bakti Sosial Lingkungan Sekolah ini dilakukan dengan mentaati protokol Kesehatan, memakai masker, jarak kurang lebih 1 meter, dan cuci tangan.Kegiatan seperti ini diharapkan bisa sedikit meringankan Warga masyarakat lingkungan sekitar, Orang Tua Wali tidak mampu maupun Guru yang masih berstatus GTT serta Penjaga Sekolah dengan jumlah keseluruhan 54 paket sembako, Sabtu 02/05/2020.

Bantuan tersebut terdiri dari Beras 5 kg,1kg minyak,1kg gula,mie sedap,roti,dan minuman juss.Dengan nilai nominal kurang lebihnya seratus lima puluh ribu rupiah.Usai Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut guru serta pegawai lainya bersama sama bahu membahu melanjutkan dengan kegiatan bersih bersih sekolah dan lingkungan sekitar.

Harapan kedepan Sri Raharjo menyampaikan, Agar kasus Pandemi covid-19 ini segera berakhir, Dan menghimbau untuk masyarakat agar senantiasa mengikuti dan mentaati protokol Kesehatan serta selalu memakai masker dikala keluar rumah untuk memutus rantai Penyebaran covid-19 ini.

Sri Raharjo juga berpesan kepada siswa siswinya agar senantiasa tetap belajar dari rumah, melalui daring online. Setiap hari ada tugas dari sekolah untuk siswa siswinya agar dikerjakan Dirumah.

Disela sela kegiatan Bakti Sosial yang diadakan SMP NEGERI 1 NGAWEN, Ada salah satu wali murid Bu Ngadiyem menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada pihak Sekolah yang membantu meringankan beban ekonomi ditengah kasus Pandemi covid-19 ini. “Maturnuwun Bpk Guru,Ibu guru dan Bpk Kepala Sekolah”, ungkapnya.Widi/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply