Bike To Work Kampanyekan Keselamatan

 

Suarapamong.com Bike to Work (B2W) Chapter Klaten, Sabtu (26/9) melakukan kampanye keselamatan bersepeda.
Kampanye ingin menyerukan kepada para pesepeda di Klaten agar tetap patuh aturan lalu lintas, seperti mengikuti rambu-rambu jalan dan lampu lalu lintas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Klaten, Drs Jaka Sawaldi MM memimpin langsung kampanye yang digagas B2W Klaten ini. “Alhamdulillah, Sekda Klaten hadir dan terlibat langsung dalam gerakan keselamatan bersepeda ini,” ujar Ketua Umum B2W Chapter Klaten, Srihadi ST MM.

Lebih lanjut Srihadi menyampaikan kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran untuk menjaga keselamatan pesepeda dan pengguna jalan lainnya. “Gerakan ini akan kami lakukan secara terus menerus,” kata Srihadi.

Kampanye dimulai dengan membentangkan spanduk dan poster pesan-pesan keselamatan bersepeda di seputaran Plasa Klaten. Acara dilanjutkan dengan gowes bersama menuju Rowo Jombor Klaten. Selama perjalanan, pesan-pesan keselamatan disampaikan kepada pengguna jalan lainnya.

B2W Chapter Klaten merupakan wadah komunitas sekaligus gerakan moral untuk peningkatan kualitas hidup melalui sepeda. Harapannya, jumlah pengguna sepeda untuk aktivitas harian terus meningkat. Widi/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply