banner 468x60

Gabungan Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten Dalam Rangka Pembagian Masker Kepada Masyarakat

 News
banner 468x60

Suarapamong.com Polres Klaten- Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, personel gabungan Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat, Senin (1/2/21)

Kegiatan ini menyasar 2 lokasi yakni Pasar Srago dan Pasar Darurat yang berada di Jl Kopral Sayom, Karanganom Klaten Utara. Petugas gabungan terlihat membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Total ada 750 masker yang dibagikan.

“Hari ini Polres Klaten bersama Kodim Klaten membagikan 750 masker kepada masyarakat. Di pasar darurat 350 masker dan di pasar Srago 400.” Jelas Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH di sela-sela kegiatan

Selain pemberian masker, personel gabungan juga memberikan himbauan Kamtibmas mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid 19. Beberapa poin yang disampaikan antara lain masyarakat diminta tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa. Melaksanakan pola hidup sehat, sering mencuci tangan dan menerapkan physical distancing secara disiplin.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait virus Covid 19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Di situasi sekarang ini, personel Polres Klaten bersama instansi samping akan senantiasa turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Corona ini.” tegasnya. Red/Majid

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.