Grasah-Grusuh Kegiatan Kongres Luar Biasa ( KLB ) BARA JP Yang Diadakan Di Surabaya

Suara pamong.com Rapat Pimpinan Nasional dan Kongres Luar Biasa Ormas Bara JP Di Hotel Whydam Surabaya, Diduga tidaklah resmi, Dikarenakan tidak dihadiri atau tidak diketahui oleh DPP/Dewan Pimpinan Pusat Bara JP. Rapimnas dan Kongres Luar Biada yang diselenggarakan di Hotel Whydham Jl.Basuki Rahmad Surabaya tersebut dihadiri sekitar 35 orang pengurus Bara JP, Dan sebagai penanggung jawabnya saudara Gianto ( Ketua Bara JP Jawa Timur ).

Kongres Luar Biasa tersebut Menghasilkan Pengesahan perubahan Tatib AD/ART dan Pemilihan Ketua Umum Bara JP serta saudara Gianto terpilih sebagai Ketua Umum Barisan Relawan Jalan Perubahan 2021-2024 dirasa tidak sah dan bisa dikatakan ilegal.

Kongres tersebut tidak sesuai dengan fakta dilapangan selain tidak memiliki Legitimasi yang sah untuk mengadakan Kongres Luar Biasa, Acara itu pun tidak diketahui oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ).

“Untuk itu Kegiatan Kongres Luar Biasa yang diadakan di Surabaya tidak sesuai prosedur dan koordinasi yang kurang dari penyelengara, terang Anggota Bara JP yang tidak mau namanya disebutkan.

Diduga semua kegiatan yang diadakan di Surabaya pada tanggal 25 dan 26 September 2021 tersebut diprakarsai oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan beberapa ketua DPD tidak memiliki legalitas sebagai Ketua, Sehingga kedatangan mereka bisa dikatakan tidak resmi dalam satu kegiatan Kongres Luar Biasa Bara JP. Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply