Hari Minggu ABY-HJT Daftar Ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Klaten

Suarapamong.com Klaten Minggu (6/9/2020) Pasangan (ABY-HJT) Cabup dan Cawabup pada pemilihan 9 Desember 2020  yang akan datang, Pasangan ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari ketiga setelah calon lain.

Keduanya diusung oleh koalisi (PKB) Partai Kebangkitan Bangsa, (PAN) Partai Amanat Nasional,(PPP) Partai Persatuan Pembangunan,(Nasdem) Partai Nasional Demokrat.Serta didukung partai non parlemen yaitu (PSI) Partai Solidaritas Indonesia,(Perindo), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Berkarya.

Sebelum memasuki gedung KPU untuk verifikasi berkas persyaratan, Keduanya mencuci tangan lebih dahulu disiplin mematuhi aturan dari KPU Klaten,karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, Serta memakai masker,dan Handsanitizer. Semua mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

Seluruh berkas persyaratan Administratif yang disiapkan oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Arif Budiyono dan Harjanto diperiksa dan diverifikasi oleh komisioner KPU dan dinyatakan lolos dan lengkap,maka dari itu pasangan ini dinyatakan diterima.

Dalam kesempatan itu,setelah keluar dari gedung KPU saat ditemui awak media Arif Bakal Calon Bupati Klaten ini didalam misi dan visinya, “Kita ingin Jadikan Klaten Sebagai Kabupaten Terbaik se Indonesia” terangnya,

Dalam pernyataan tersebut Arif ingin memperbaiki semua sektor, syaratnya adalah pemimpinnya harus jujur, amanah, punya pengetahuan, kreatif, dan inovatif. Kalau pemimpinnya nggak jujur, nggak amanah, maka tidak akan terjadi (perbaikan itu),” ujarnya.widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply