Jajaran Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten Membagikan Masker Sejumlah 4500

Polres Klaten – Suarapamong.com Dalam upaya pencegahan virus Covid-19, jajaran Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat, Selasa (2/2/21)

Untuk tingkat Polres kegiatan menyasar 2 lokasi yakni Alun-alun dan pertokoan sepanjang Jalan Pemuda Klaten. Sedangkan untuk Polsek dan Koramil menyasar pasar tradisional di masing-masing wilayah. Total ada 4500 masker yang dibagikan hari ini.

“Hari ini Polres Klaten bersama Kodim Klaten kembali membagikan masker kepada masyarakat. Kita sudah siapkan 23 ribu masker. Untuk hari ini yang kita bagi ada 4500. Kami juga mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait 5M salah satunya menjaga jarak, mengindari kerumunan dan memakai masker yang penting memakai masker.” Jelas Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH di sela-sela kegiatan

Selain pemberian masker, personel gabungan juga memberikan himbauan Kamtibmas mengajak masyarakat untuk aktif dalam mencegah penyebaran Covid 19. Beberapa poin yang disampaikan antara lain masyarakat diminta tidak berkerumun. Melaksanakan pola hidup sehat, sering mencuci tangan dan menerapkan physical distancing secara disiplin.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait virus Covid 19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Ini akan terus kita gelorakan hingga tanggal 10 nanti, sasaranya pasar-pasar, toko-toko secara keseluruhan. Sayangi diri anda dan keluarga anda terapkan protokol kesehatan dengan benar sehingga kita bisa terbebas dari covid.” tegasnya. Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply