Kapolres Klaten,Pimpin Langsung Kegiatan Pembagian Masker

 

Suarapamong.com Klaten jajaran polres Klaten bersama jajaran Forkopimda dan Tokoh agama melaksanakan kegiatan pembagian 1000 Masker di Pasar Klaten, kamis (10/9/2020). Sasaran dari kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Menurut Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H, ini adalah kegiatan serentak se-nasional sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran covid 19 yang semakin hari semakin meningkat.

“Pada pagi hari ini, Saya pimpin langsung kegiatan pembagian 3000 masker, sekalian cek langsung di lapangan seberapa banyak masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan, terutama penggunaan masker,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan tujuan kegiatan pembagian masker ini, yang pertama untuk menggugah kesadaran masyarakat yang belum patuh protokol kesehatan, terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19, yang kedua untuk membantu masyarakat yang tidak mampu membeli masker atau yang betul-betul lupa tidak memakai masker saat pergi ke luar rumah, dan ketiga untuk percepatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Klaten.

“Saya berharap masyarakat disiplin dalam menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak di tempat orang banyak minimal 1 meter, dan upayakan hindari kegiatan berkerumun yang mendatangkan orang banyak,” tutupnya.Red

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply