Kegiatan Deklarasi Pemuda Pancasila di Wilayah Dapil 3 Klaten

Suarapamong.com Minggu ( 29/11/2020 ) Deklarasi Pemuda Pancasila Dapil Tiga yang meliputi Polanharjo, Tulung, Karanganom dan Jatinom, Yang diadakan di Gedung Kesenian Desa Pandeyan Jatinom.

Acara tersebut sangat meriah dan tetap menggunakan aturan Protokol Kesehatan yaitu dengan disediakannya, Tempat cuci tangan, Handsanitizer , dan peserta juga menggunakan Masker.

Dalam sambutanya ketua umum Hengky Asnari, menjelaskan Pemuda Pancasila adalah sebuah Ormas Kepemudaan dan bukan partai politik.
Aspirasi politik bebas,Dan di Pemuda Pancasila ini tidak ada perbedaan dari kaya, miskin, keyakinan agama dan suku, jadi Pemuda Pancasila ini majemuk dan tidak ada diskriminasi dari Pejabat, golongan tertentu maupun lainya. Semua Anggota yang bergabung semuanya kita tampung dan kita bina untuk persatuan dan kesatuan Bangsa, Kita siap untuk garda depan, bersama TNI dan Kepolisian demi keutuhan NKRI harga mati. Dan khususnya untuk Pilkada di Klaten ini, Atas Dasar keputusan Pleno dari Musyawarah ranting Cabang untuk mengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nomer urut 1 Pasangan Hj.Sri Mulyani dan Yoga Hardaya, Ujar Hengky.

Dalam kesempatan Acara Deklarasi Pemuda Pancasila turut hadir pula H.Sunarno yang sekarang ini menjadi Dewan Perwakilan Rakyat RI dan sebagai dewan Pembina di Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, Dalam acara tersebut H.Sunarno mengajak generasi muda untuk saling menjaga serta bahu membahu demi keutuhan NKRI.

Dalam orasinya H.Sunarno memberikan semangat kepada keluarga besar Pemuda Pancasila yang mempunyai filosofi tiga “O” yaitu yang pertama adalah “Otot “, selalu mengolah otot jasmani dan rohaninya agar senantiasa sehat, yang kedua adalah “Olah”, yaitu mengolah rasa dan pikiran, untuk melakukan hal yang positif untuk saling membantu sesama dan untuk maju. yang ketiga adalah “Otak” Dengan otak kita ciptakan sesuatu yang berharga demi kemajuan bangsa dan negara,dan melakukan hal yang positif demi terwujudnya kemajuan, persatuan dan kesatuan NKRI harga mati,jelasnya.Red/widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply