banner 468x60

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten,Purna Tugas

 News
banner 468x60

Suarapamong.com_Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten, H Wahyudi Martono SSos MM akan memasuki purna tugas pada 1 Juni 2020. Karena itu karyawan Bagian Humas Setda Klaten mengadakan acara perpisahan sebagai bentuk penghormatan, rasa cinta dan rasa bangga dengan Kabag Humas Klaten H Wahyudi Martono di Gedung Sunan Pandanaran RSPD Klaten, Jumat pagi, 29 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sub Bagian (Kasubag) Analisis dan Kemitraan Media (AKM) Bagian Humas Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono SSTP, Kasubag Protokol Poniran SSos MM dan Kasubag Pembinaan Informasi dan Publikasi (PIP) Muhamamad Nur Cahyo Sasongko, SKom. Kemudian juga dihadiri seluruh jajaran karyawan Bagian Humas Setda Kabupaten Klaten dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona atau covid-19.

Kasubag PIP Muhamamad Nur Cahyo Sasongko pada kesempatan tersebut mengatakan, selama menjabat sebagai Kabag Humas sejak 2014, H Wahyudi Martono selalu memberikan pembinaan baik tugas pembuatan sambutan, liputan, informasi dan publikasi. Karena itu H Wahyudi Martono sudah dianggapnya seperti orang tuanya sendiri, maka setelah purna tugas dimohon tetap memberi masukan dan arahan kepada Bagian Humas Klaten.

Poniran SSos MM selaku Kasubag Protokol mengatakan, hubungan psikologis dengan Kabag Humas H Wahyudi Martono sudah terjalin lebih 20 tahun, bahkan dirinya masuk di protokol atas ajakan H Wahyudi Martono. Maka dari itu Poniran mendoakan agar setelah purna tugas H Wahyudi Martono tetap diberikan kesehatan dan untuk tidak segan-segan memberikan masukan atas kinerja keprotokolan Bagian Humas Setda Klaten agar semakin baik.

Sedangkan Kasubag AKM Bagian Humas Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono SSTP mengucapkan terimakasih kepada Kabag Humas H Wahyudi Martono karena selama ini selalu memberikan dorongan agar semua Sub Bagian yang ada di Bagian Humas selalu berkembang. Baik itu di Sub Bagian PIP, Protokol dan AKM. Bahkan, selama ini H Wahyudi Martono selalu membantu tugas-tugas di AKM yang membahawahi siaran RSPD Klaten.

Maka dari itu, Tri Nugroho yang kini masih aktif sebagai Ajudan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani berharap, agar setelah purna tugas H Wahyudi Martono tetap selalu memberikan masukan dan saran-sarannya untuk kemajuan RSPD Klaten.

Kemudian agar setelah memasuki purna tugas H Wahyudi Martono senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
Sementara itu H Wahyudi Martono SSos MM pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya menjabat sebagai Kabag Humas Klaten sejak 2014 sampai purna tugas atau hampir lebih 6 tahun. Sebagai Kabag Humas pekerjaannya jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan jabatan sebelumnya yang pernah diembannya misalnya sebagai camat maupun Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Klaten.

Karena sebagai Kabag Humas, kata H Wahyudi Martono, harus mengetahui berbagai istilah baru terkait berkembangnya teknologi informasi dan era digital. Namun berkat dukungan semua Kepala Sub Bagian yang ada di Bagian Humas seperti Kasubag PIP, Kasubag Protokol dan Kasubag AKM serta seluruh karyawan Bagian Humas dirinya mampu melaksanakan tugas sampai memasuki purna tugas.

Karena itu, H Wahyudi Martono berharap, agar setelah dirinya memasuki purna tugas agar seduluran saklawase dengan seluruh karyawan Bagian Humas Klaten tetap terjaga. Pada kesempatan tersebut selain untuk pelepasan purna tugas Kabag Humas H Wahyudi Martono, juga diadakan pelepasan dua ASN Bagian Humas lainnya yang telah memasuki purna tugas masing-masing Hj Siti Qodariyah dan Hardina Luber Sayekti.

Pada kesempatan tersebut, Kasubag AKM Bagian Humas Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono SSTP, Kasubag Protokol Poniran SSos MM dan Kasubag PIP Muhamamad Nur Cahyo Sasongko, SKom memberikan kenang-kenangan kepada H Wahyudi Martono, Hj Siti Qodariyah dan Hardina Luber Sayekti. Staf Sub Bag PIP Bagian Humas memberikan kenang-kenangan kepada H Wahyudi Martono berupa foto H Wahyudi Martono berbusana kejawen.

Sedangkan Joglo Pos sebagai mitra kerja Sub Bagian AKM Bagian Humas Klaten memberikan kenang-kenangan berupa foto H Wahyudi Martono saat menjadi Komandan Upacara pada peringatan hari jadi ke-212 Kabupaten Klaten 28 Juli 2016 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Joglo Pos, Ahmad Paidi Adji. Acara pelepasan Kabag Humas Setda Klaten H Wahyudi Martono dan ASN Bagian Humas yang purna tugas dimulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.