Klaten Balon Bupati Klaten ORI saat membuka Acara Mancing Bersama ddi Karanganom

Suarapamong.com_ Klaten Balon Bupati Klaten One Krisnata saat membuka Acara Mancing Bersama di Dukuh Tawang,Desa Padas Karanganom Klaten,Minggu ( 12/07/20 ).

Dalam rangka pendekatan serta pengenalan ke masyarakat, Balon Bupati Klaten One Krisnata mengadakan acara mancing bersama yang diadakan di dukuh Tawang Desa Padas Kecamatan Karanganom Klaten.

Ratusan warga berbagai daerah yang antusias mengikuti acara mancing bersama bukan hanya sekedar ingin memancing ikan, namun juga berjumpa dengan Balon Bupati Klaten yang mereka dukung.

Saat ditemui disela-sela kesibukan ketua koordinator relawan ORI wilayah Karanganom Jalal mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh balon Bupati dan wakil Bupati Klaten One Krisnata/ Muhammad Fajri yang berupa mancing gratis bersama, merupakan acara hiburan setelah lama di Klaten tidak ada hiburan di saat pandemi Corona.

ini merupakan acara hiburan yang diadakan tim One-Fajri, dan acara ini tidak dipungut biaya apapun, karena sifatnya kita hiburan semata,” kata Jalal.

Diadakannya mancing bersama ini kata Jalal, masyarakat akan mengetahui sosok Calon pemimpin Klaten yang akan ikut di Pilkada Klaten.

Kita akan adakan mancing bersama ini disetiap kecamatan, dan besok minggu yang akan datang di Desa Bengking,” katanya.

Sementara itu Balon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, kegiatan ini hanya sekedar hiburan setelah lama masyarakat hanya tinggal dirumah.

Ini merupakan kegiatan hiburan teman teman di Padas setelah lama kita hanya dirumah dan kegiatan ini diadakan untuk semua warga yang hobi memancing, namun tetap kita harus patuh pada protokol kesehatan,” Pungkasnya.     ( Widi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply