Komisi III DPR RI, Eva Yuliana Berikan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten

suarapamong.com_Klaten Komisi III DPR RI, Eva Yuliana,dari partai Nasdem. Senin 18/05/2020 berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten. Dalam kunjungan Eva Yuliana memberikan donasi berupa 110 unit Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

Dalam sambutanya, Eva Yuliana memberikan apresiasi tinggi Kepada Gugus tugas covid-19 Kabupaten Klaten,yang sudah berjuang bahu membahu selama ini.Dan sebagai Anggota Dewan RI tentunya tidak bisa mencukupi seluruh kebutuhan Kabupaten Klaten untuk bantuan APD sejumlah 110 set bukan merupakan Anggaran dari pemerintah melainkan dana pribadi,Dan semoga bisa di distribusikan dengan sebaik-baiknya.

APD yang saya bawa ini sebenarnya tidak seberapa, hanya saja saya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat di tengah pandemi ini. Sekarang yang jadi garda terdepan ini adalah para tenaga medis.

Selain tenaga medis, Eva juga memgungkapkan bahwa pekerja media pun juga menempati garda terdepan, awak media menempati ujung tombak penanganan covid-19, karena saat orang-orang media sehat, kebutuhan masyarakat akan informasi tentang covid-19 terpenuhi.

Sebagai wujud apresiasinya kepada pekerja media Dia mengungkapkan pernah memfasilitasi rapid test kepada sejumlah awak media, karena kesehatan awak media berdampak pada tersampaikannya informasi kepada masyarakat.

Tentang tag line ‘berdamai dengan corona’ yang belakangan ramai Eva menjelaskan,”Ini maksudnya kalau kita melawan berarti ada presure ada stress, lebih baik kita gunakan kata berdamai, ibaratnya teman tapi tidak boleh dekat-dekat.”

“Saya setuju dengan perkataan Presiden Jokowi tentang berdamai dengan corona. Ini adalah kalimat posistif yang akan mmbangun sugesti dan pemikiran yang positif pula yang akan menunjang kesehatan kita. Membangun mindset ketenangan, mindset kedamaian yang akan meningkatkan imun dalam tubuh kita” lanjutnya.

Tentang kedepanya, Eva mengungkapkan semoga yang dia lakukan bisa menjadi stimulus stakeholder lainya, Agar senantiasa saling tolong menolong ditengah Pandemi virus covid-19 ini.widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply