Konsolidasi PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Dapil 7

Suarapamong.com Klaten- Perempuan Indonesia Raya (PIRA) sayap partai perempuan Partai GERINDRA, Hari ini Selasa 04/01/2022 menyelenggarakan Kegiatan Konsolidasi PIRA Jateng Dapil 7 di kediaman Ketua DPC Gerindra Klaten Mujaeroni, bertempat di Gergunung Klaten Jawa Tengah.

Konsolidasi yang diselenggarakan tersebut dihadiri pengurus PD PIRA Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta Konsolidasi ini bertujuan untuk mengawal perjuangan dan cita-cita pendiri partai, karena PIRA adalah Luar Biasa Dengan mengusung tema ” PIRA SIAP BENTANGKAN SAYAP UNTUK KEMAKMURAN”. Turut hadir juga Ketua PD PIRA Jateng Hj. Nunung Muchayatun, PC PIRA Kabupaten Klaten Hj.Tumini S.E., Suyatmi DPRD Fraksi Gerindra kabupaten Klaten Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klaten H.Hariyanto,S.pd serta pengurus lainnya.

Dalam Sambutanya Ketua PD PIRA Jateng Hj.Nunung Muchayatun memberikan semangat para Kader PIRA Jateng Agar senantiasa berjuang dan memberikan semangat untuk Peningkatan Kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan dari ekonomi kerakyatan, pendidikan,budaya dan kesehatan dalam rangka kemandirian Bangsa,”Terangnya.

PIRA (Perempuan Indonesia Raya) adalah organisasi sayap perempuan Partai Gerindra yang berdiri tak lama setelah berdirinya partai Gerindra pada 6 Februari 2008.PIRA berdiri di Jakarta, 9 Oktober 2008. Separuh dari lebih 270juta penduduk Indonesia adalah perempuan Sehingga turut Andil di negeri ini.Perjalanan menuju bangsa yang berhasil, besar dan bermartabat, separuh terwujudnya lewat peran perempuan.

Partai Gerindra sadar betul akan Fakta ini. Perempuan Indonesia adalah potensi. Mereka pasti mampu berperan ditengah segala kondisi masyarakat. Disaat kritis perempuan seringkali memiliki ketangguhan dan inisiatif untuk bangkit menopang keluarga dan masyarakat dilingkungan sekitar. Langkah tersebut berhasil memperbaiki kondisi sosial,budaya dan perekonomian didesa maupun kota.

Hj.Nunung Muchayatun Ketua PD PIRA Jateng berharap kedepanya PIRA (Perempuan Indonesia Raya) ingin mempunyai kader kader yang handal ingin mempunyai Presiden, Gubernur, Bupati dari kader PIRA ataupun dari partainya, serta ingin punya kader yang berkualitas dari berbagai daerah sehingga bisa menyejahterakan rakyat.

Untuk menumbuhkan semangat Anggota PIRA Hj. Nunung Muchayatun mengajak semua kader turun kebawah selain konsolidasi, kita guyub, kita ingin buktikan tidak terkotak kotak serta memegang prinsip saling asah,asih dan asuh bersama sama membesarkan partai dari berbagai kalangan.

Untuk target Tahun 2024 harapan Ketua PD PIRA Jateng 30% harus diisi oleh para kader kader dari PIRA (Perempuan Indonesia Raya ), “Pungkasnya. idi ( Red )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply