Loyalitas di Uji, DPC Partai Demokrat Klaten Tolak KLB

Suarapamong.com Klaten- DPC Partai Demokrat Klaten angkat Bicara terkait dengan diadakannya Kongres Luar Biasa di Deli Serdang yang tidak sesuai dengan koridor dan AD/ART di dalam Partai Demokrat. Serta menegaskan bahwa KLB yang dilakukan oleh sejumlah oknum partai telah melanggar aturan, maka DPC Partai Demokrat Klaten menyatakan sikap loyalitasnya kepada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono AHY selaku ketua Umum Partai Demokrat hasil kongres V partai Demokrat tahun 2020 yang sudah disahkan oleh kemenkumham No. M.HH-15.AH.11.01 tahun 2020 tentang pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan pusat Partai Demokrat masa bakti 2020-2025 tertanggal 27 Juli 2020. Keterangan tersebut disampaikan oleh ketua Partai Demokrat Klaten One Krisnata saat jumpa pers dengan awak media di kantor DPC Partai Demokrat.

One Krisnata sebagai Ketua Partai Demokrat Klaten saat ini mendukung Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pemimpin umum Partai Demokrat yang sah.

” DPC Partai Demokrat Klaten menolak dengan tegas adanya kongres Luar Biasa yang dilakukan di Deli Serdang, kami menganggap kongres tersebut tidak sah dan melanggar AD/ART partai Demokrat,” ucapnya. Senin           (08/03/2029)

Partai Demokrat Klaten sampai saat ini masih tegak lurus dengan keputusan kongres ke-5 yang menjadikan Ketua umum yaitu Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) Dalam hal ini Partai Demokrat ada yang ditawari untuk mengikuti KLB di Deli Serdang tersebut, dan ada imbalan uang senilai mobil XENIA, yang akan diberikan kesalah satu pengurus DPC Partai Demokrat Klaten, Agar mau mengikuti KLB yang dilakukan oleh salah satu oknum, Akan tetapi Pengurus tersebut tidak mau dan menolaknya.

“Ketua DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata menegaskan, Jikalau ditemukan dan terbukti ada yang menghadiri KLB ilegal dan mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Klaten, maka hal tersebut akan kita tindak lanjuti dan kita laporkan dengan tuduhan memberikan keterangan palsu, yang nantinya untuk sebagai bukti untuk pihak yang berwajib,” terangnya. Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply