“Memakmurkan Bumi, Menyejahterakan Umat” Pasangan ORI Diusung 6 Partai Politik

Suarapamong.com Klaten
Deklarasi  Pasangan One Krisnata  dan  Muhammad Fajri (ORI ) dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker sesuai Anjuran dari Pemerintah. Acara tersebut bertempat di Hotel Galuh, Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan s dihadiri  perwakilan masing-masing  parpol  pengusung. (Sabtu 27/6/2020 )

Pasangangan ORI yang diusung 6 partai politik seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gerindra dan Partai Garuda Indonesia, siap bertarung dalam Ajang Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Haryanto menandaskan dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra secara otomatis akan menambah jumlah suara untuk pasangan ORI.

“Partai Gerindra siap bertarung hingga titik darah penghabisan pantang mundur demi Klaten yang lebih baik,” tekadnya.

Pasangan ORI dalam Jumpa Pers nya sepakat akan Memajukan Kabupaten Klaten terutama Dalam bidang Pendidikan, Pertanian,Perikanan dan Pariwisata.

Dengan mengangkat Tagline “Memakmurkan Bumi Menyejahterahkan Umat”. Fajri mengatakan, ikut Bursa Pilkada sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Klaten, karena tergerak hatinya untuk membenahi dan memajukan Klaten dalam segala bidang agar menjadi lebih baik kedepanya, Dikatakannya pula Kabupaten Klaten itu terletak diantara Solo dan Yogyakarta karena letaknya sangat strategis maka Fajri yakin sekali Team ORI akan bisa “Memakmurkan Bumi Menyejahterahkan Umat”, pungkasnya.Widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply