PARASH ( Pasukan Larasati ) Dukung Pasangan ORI Dalam Pilkada 2020

SUARAPAMONG.COM_Saat ini dukungan untuk Cabup dan Cawabup One Krisnata – Fajri terus bertambah dengan hadirnya Pasukan dari kalangan Emak- emak  yang menamakan dirinya PARASH ( Pasukan Larasati ) kabupaten Klaten,Saat ini mendeklarasikan diri mendukung ORI pada pilkada 2020 mendatang.

Pengurus Pasukan Larashati ( PARASH) saat berfoto bersama Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata

Deklarasi disampaikan ketua PARASH Aini didepan anggota dan tim pemenangan pasangan One-Fajri di rumah makan BMW di Desa Trunuh, kecamatan Klaten Selatan, Sabtu (08/08/2020) siang.

Dalam deklarasi, Aini menyampaikan dukungan dan tekad para anggota untuk maju di garda terdepan yang akan memenangkan pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri.

“Kami komunitas PARASH (Pasukan Larasati) akan maju di garda depan yang bergerak untuk mengkampanyekan dikalangan emak-emak khususnya dan masyarakat pada umumnya,” terang Aini.

Menurut Aini, pengurus PARASH yang datang ke acara deklarasi, merupakan kaum perempuan yang dapat membantu dan mengajak perempuan- perempuan yang ada di wilayah masing masing pengurus.

“Sebenarnya anggota kami banyak dan tersebar di berbagai Dapil se- kabupaten Klaten, namun karena pademi Corona maka yang kami ikutkan di deklarasi hanya pengurus PARASH,” kata Aini.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata mengatakan, Pasukan Larashati merupakan salah tim pemenangan pasangan One-Fajri yang akan ikut memenangkan Pilkada Klaten 09 Desember 2020 mendatang.

“Larashati dalam cerita  pewayangan Srikandi dikalahkan oleh Larashati, maka dalam Pilkada Klaten ini Larashati yang akan mengalahkan Srikandi saat beradu panah, itulah alasannya kenapa Larashati pasukan emak- emak menjadi salah satu tim pemenangan pasangan One-Fajri,” . Widi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply