Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) Resmi Mendapatkan SK Penetapan Calon Kepala Daerah Oleh DPP PKS.

Suarapamong.com Calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri mengatakan SK Resmi dari DPP PKS semakin mengukuhkan semangat Pasangan ORI untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Klaten.

Bagi Fajri dukungan resmi dari tiga partai tersebut merupakan energi tambahan untuk siap berlaga dalam Pilkada Klaten 2020.

“Hari ini dengan turunnya SK dari DPP. Kepercayaan ini akan menjadi bekal utama bagi Pasangan ORI untuk berkompetisi dalam ranah demokrasi pada 9 Desember 2020,” kata Fajri.

Fajri menyebut Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam arahan yang diterimanya mewajibkan pasangan calon mengetengahkan kampanye gagasan yang lebih kepada pembelaan warga.

“Warga Klaten yang dari segi kesempatan bekerja, pertanian, pendidikan hari-hari ini sampai dengan kesulitan ekonomi harus dibela dan diadvokasi. Paslon ORI berkomitmen untuk mengurangi gap dan masalah tersebut,” terang pria asal Klaten ini.

Fajri menegaskan tidak ada alasan bagi relawan dan pendukung ORI untuk tidak menang pada Pilkada 2020. Optimisme ini berhembus dari data perolehan Calon Bupati Klaten One Krisnata pada perhelatan Pilkada sebelumnya.

“Ditambah dengan suara dari PKS dan Gerindra, Demokrat serta partai-partai pendukung dan relawan, optimisme itu muncul. Tapi optimistisme ini wajib kita wujudkan dengan kerja keras dan ruh militansi para relawan termasuk kader partai koalisi,” ungkap dia.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) resmi mendapatkan SK Penetapan Calon Kepala Daerah oleh DPP PKS.

SK dari DPP PKS diterima oleh Pasangan ORI di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Semarang, Sabtu (29/8/2020).

Calon Bupati Klaten One Krisnata menambahkan konsolidasi tim relawan pemenangan yang terdiri dari relawan dan partai politik semakin solid guna mewujudkan kemenangan ORI.

“Kemarin sudah kita kukuhkan tim koalisi dan sekarang sudah turun SK Resmi dari DPP PKS menyusul kemarin dari DPP Partai Demokrat dan pekan depan dari DPP Partai Gerindra. Ini membuktikan tim koalisi dan relawan solid, tidak goyah, tidak gonta-ganti,” ungkap One di Semarang, Sabtu (29/8/2020).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply