Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati One Krisnata – Fajri Mendapatkan Rekomendasi Dari 3 Partai

Suarapamong.com Kabar gembira dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata- Muhammad Fajri (ORI ) yang akan maju di Pilkada Klaten 2020. Kesempatan maju di Pilkada Klaten kini makin terbuka lebar dengan adanya rekomendasi partai Gerindra yang kini telah diterima oleh pasangan One-Fajri.

Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri saat menerima Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra di DPD Partai Gerindra Semarang

 

Hal itu diungkapkan oleh calon Bupati Klaten One Krisnata disela-sela acara penerimaan rekomendasi partai Gerindra dikantor DPD partai Gerindra Semarang, Senin (03/08/2020) siang.

“Hari ini One-Fajri menerima surat rekomendasi dari DPD partai Gerindra, rekomendasi ditandatangani langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani, jadi syarat untuk mendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten ke KPU klaten kini sudah lengkap,” ungkap One Krisnata.

Menurut One Krisnata, ada tiga rekomendasi dari partai pengusung, diantaranya Partai Demokrat (3) kursi, PKS (5) kursi dan Partai Gerindra (5) kursi, syarat maju di Pilkada Klaten sudah terpenuhi.

“Kami sudah mengantongi tiga rekomendasi partai, diantaranya Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra, sudah mencukupi untuk memenuhi syarat pendaftaran di KPU klaten,” kata One.

Dalam waktu dekat kata One, akan diadakan konsolidasi Partai dan tim Pemenangan Pasangan One-Fajri.

“Setelah ini pasangan One-Fajri segara lakukan konsolidasi Partai dan relawan Tim Pemenangan, tancap gas bersama sama maju di Pilkada Klaten 2020. Widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply