Pelatihan dan Sertifikasi Certified Manager And Coordinatorr ( CMGR ) Jogjakarta

Didalam menjalankan Bisnis atau Usaha yang utama adalah terjalinnya keharmonisan dan kekompakan antara Manager dan seluruh karyawannya, untuk bersama sama mengembangkan Usaha yang lebih maju kedepannya. Dimasa sulit sekarang ini dikarenakan Pandemi virus covid-19 yang belum berakhir, sangat dibutuhkan peran Manager untuk mengatur ataupun membuat strategi agar tidak terjadi kebangkrutan.

Itulah sebagian besar yang dapat diperoleh dalam kegiatan pelatihan dan sertifikasi Certified Manager & Coordinator ( CMGR ) Senin-Rabu ( 18-20/01/21) di Jogjakarta.

Hal senada diungkapkan dari salah satu peserta pelatihan Rony Gawang Ariyanto yang juga pemilik Cafe “LATARE SIMBAH” Klaten. Gawang, mengatakan bahwa Manager seharusnya mampu mengarahkan, memimpin, mengkoordinir serta mampu mengembangkan usahanya ataupun perusahaan yang dipimpinnya untuk mencapai kemajuan dan tujuan yang diharapkan.

“Dimasa sulit sekarang ini, dikarenakan terjadi Pandemi virus covid-19 secara Global,terdampak pertumbuhan perekonomian yang sangat sulit. Maka dibutuhkan Manager yang Handal dan Tangguh”,ujar Gawang.

Gawang juga menambahkan sangat diperlukan komunikasi dan kerjasama yang baik, Agar semua berjalan lancar serta terjalin kekompakan. Dan dapat melalui masa-masa sulit saat ini, serta berharap semoga virus ini segera berakhir, terang Gawang.

Sementara Coach Andre Hariyanto, sebagai pemateri juga Owner AR Learning Center mengatakan, ” Seseorang manager adalah seseorang yang bekerja melalui orang lain dengan mengkoordinasikan guna mencapai sasaran organisasi.

“Seorang yang karena pengalaman, pengetahuan dan keterampilanya diakui oleh organisasi untuk memimpin,mengatur, mengelola, mengendalikan dan mengembangkan kegiatan organisasinya dalam rangka mencapai tujuan,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply