Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Papdesi Kabupaten Klaten 2020-2025

Suarapamong.com Klaten Ketua Umum Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), Hj. Wargiyati, hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Papdesi Kabupaten Klaten 2020-2025, di RSPD Sunan Pandanaran Kabupaten Klaten,Sabtu (19/09/2020).

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Klaten hari ini dikukuhkan. Bupati Klaten menyempatkan hadir dalam acara yang dihadiri sejumlah kepala desa dan perangkat tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Papdesi Klaten, Joko Lasono mengatakan dirinya akan memimpin organisasinya selama kurun waktu 2020-2025. Joko Lasono, mengatakan Papdesi Klaten tak memiliki sikap politik tertentu di Pilkada 2020.

Tampak hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, DPRD Kabupaten Klaten Hapsoro, Perwakilan dari Polres dan Kodim,serta Camat,Kepala desa dan perangkat desa se-Kabupaten Klaten.

Sedangkan Hj. Wargiyati berharap, Papdesi dapat membawa aspirasi warga desa agar diteruskan ke pemerintah daerah maupun pusat. Papdesi mendukung dan bersinergi dengan Pemda setempat untuk mewujudkan kesejahteraan warga desa.

“PAPDESI yang terbentuk tahun 2016 di Surabaya, Saat ini telah terbentuk 26 Dewan Pimpinan Daerah di seluruh wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Wargiyati berharap Papdesi bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai abdi masyarakat, yaitu memberikan pelayanan masyarakat optimal. Ditekankan bahwa Papdesi merupakan organisasi profesi yang tidak berorientasi pada politik kelompok manapun, Wargiyati juga sangat bersyukur sekali dikukuhannya atau terbentuknya PAPDESI Kabupaten Klaten.Widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply