Pertemuan Malam 1 Suro Tim ORI One – Fajri 26 Kecamatan di Klaten

Suarapamong.com Pertemuan Pada malam Sarasehan 1 Muharram,tim pemenangan pasangan ORI One-Fajri dikumpulkan dan dilaksanakan di pendopo One Krisnata.Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan refleksi sejarah tahun baru Hijriyah, tim pemenangan pasangan One-Fajri juga menyusun strategi pemenangan menjelang dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2020-2024.

Menjelang tahun baru Islam Hijriyah, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini mengundang Tim Kemenangan di 26 Kecamatan di Klaten.

Usai acara sarasehan, Sekretaris relawan Indonesia untuk One-fajri, Aries Budi Santoso mengatakan, malam ini merupakan momentum yang bagus, momentum tahun baru Hijriyah yang merupakan sejarah yang diawalinya hijrah Rasulullah dari Makkah ke Madinah untuk menyusun kekuatan dalam berdakwah.

“Semangat hijrah inilah yang bisa kita ambil tauladan, karena disaat ini kita secara kebetulan juga sedang menyusun kekuatan untuk melakukan perubahan yang besar di Klaten melalui pilkada Klaten yang akan datang,” ungkapnya, Rabu (19/08/2020) malam, di pendopo One Krisnata Kebon Dalem Lor.

Sementara itu bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata menyampaikan pesan kepada seluruh tim agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memenangkan Pilkada Klaten 09 Desember 2020 mendatang.Untuk itu Tim Kemenangan dikumpulkan Pendopo One Krisnata. Imam

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply