banner 468x60

Polres Klaten Gelar Bhakti Sosial Pengungsian Gunung Merapi Kecamatan Kemalang

 News
banner 468x60

Jajaran Polres Klaten menggelar bakti sosial di lokasi pengungsian erupsi Gunung Merapi Kec. Kemalang, Kamis (12/11/20). Bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Korp Brimob Polri ke-75 yang jatuh pada 14 November mendatang.

Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Edi Sukamto, SH. MH dan diikuti oleh para personel Polres Klaten eks Brimob. Menggunakan 3 kendaraan dinas rombongan ini mendatangi 2 lokasi pengungsian yakni di Desa Balerante dan Desa Tegalmulyo. Di Balai desa yang dijadikan tempat pengungsian sementara ini, rombongan Polres Klaten menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya peralatan tidur dan mandi serta sejumlah bahan pangan.

AKP Edi Sukamto, SH. MH menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para personel Polres Klaten eks Brimob kepada masyarakat Kec. Kemalang yang saat ini berada dalam pengungsian. Dirinya juga berharap dengan kegiatan ini para personel eks Brimob tetap memelihara semangat dan dedikasi tinggi dalam bekerja meskipun saat ini sudah bertugas di kewilayahan.

“Tentunya kami semua bangga pernah menjadi personel Korp Brimob Polri. Dan semangat dalam semboyan Brimob yaitu “Jiwaragaku Demi Kemanusiaan” hari ini kita wujudkan dengan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat Klaten yang ada di pengungsian.” Ujarnya

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.