Polres Klaten Kembali Menggelar Bakti Sosial Kepada Anak Yatim

 

Suarapamong.com Baksos yang dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH kali ini menyasar anak-anak yatim dibawah naungan organisasi Peduli Anak Yatim Klaten (PAYK).

Didampingi oleh beberapa pejabat teras, Kapolres Klaten menyambangi kantor sekretariat yang terletak di Jl DR Setiabudi, Pandean, Karanganom, Kec. Klaten Utara dan menyerahkan 20 paket sembako. Bantuan ini diserahkan satu persatu kepada para anak yatim yang turut dihadirkan di sekretariat.

Kapolres menyampaikan bahwa bakti sosial ini akan terus dilaksanakan oleh jajarannya. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi covid-19. Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada para pengurus dan anak-anak yang hadir untuk mematuhi inpres no 6 tahun 2020 tentang penanganan covid-19, diantaranya selalu mamakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan.

Sementara itu Dika, perwakilan pengurus PAYTK menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Klaten dan jajaran yang telah peduli kepada anak-anak yatim ini. Pemberian bantuan sembako tersebut cukup membantu untuk kehidupan sehari-hari. Ditambahkan oleh Dika bahwa organisasinya ini menyantuni sekitar 167 anak yatim dengan model tanpa panti. Anak-anak ini masih tinggal bersama keluarga masing-masing yang tersebar di beberapa wilayah Kab. Klaten. Setiap bulannya anak-anak ini akan diberikan bantuan yang berasal dari iuran anggota maupun donatur.widi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply