Polres Klaten Melaksanakan Bakti Sosial Membantu Masyarakat di Kecamatan Pedan dan Ceper

Polres Klaten melaksanakan bakti sosial membantu masyarakat di Kec. Pedan dan Kec. Ceper, Rabu (8/12/2021).

Di Kec. Pedan tepatnya di Desa Kaligawe, personel Polres Klaten yang dipimpin Wakapolres Kompol Sumiarta, SH. MH menyerahkan bantuan berupa 100 paket beras. Bantuan ini diberikan kepada warga setempat yang kurang mampu serta terdampak pandemi covid-19. Masing-masing warga mendapatkan 5 kg beras.

Sementara di Kec. Ceper, bantuan Polres Klaten menyasar renovasi Masjid Baiturahman Dk. Jebreng, Ds. Jambukidul. Sebanyak 40 sak semen diserahkan oleh rombongan Polres Klaten yang dipimpin Kabag SDM Kompol Endang Sulistiyawati, S.Si. SIK.

Kasihumas Iptu Abdillah SH MH menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Klaten kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Meskipun sudah ada kelonggaran, ekonomi masyarakat masih banyak yang belum pulih 100%. Semoga yang diberikan kepada masyarakat Kaligawe bisa meringankan beban mereka. Kemudian untuk bantuan di masjid Baiturrahman, harapannya proses renovasinya cepat selesai dan segera bisa digunakan untuk beribadah.”

Iptu Abdilah kemudian berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker. Masyarakat yang belum vaksin diminta segera vaksin.

“Mohon masyarakat jangan lengah, jangan kendor dalam prokes. Angka penularan memang menurun, tapi virus masih ada. Ayo vaksin dan tetap pakai masker.”Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply