banner 468x60

Polres Klaten Melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com Klaten, Rabu (7/10/20) Terdapat 13 anggota yang menerima penghargaan diantaranya atas prestasi ungkap kasus uang palsu, ungkap kasus pencurian di wilayah Kec. Kebonarum dan 2 bhabinkamtibmas berdedikasi.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel Polres Klaten yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf. Selain itu prestasi tersebut bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain dan memacu seluruh personel untuk lebih giat mencapai hasil terbaik.

Kapolres kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan tantangan tugas semakin berat.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill.”

Satu lagi yang disinggung Kapolres Klaten adalah masalah covid-19. Polri sebagai salah satu institusi yang dikedepankan dalam penanganan wabah ini, diminta agar senantiasa menjadi teladan bagi masyarakat. Instruksi pimpinan dalam pendisiplinan dan penegakan hukum terkait covid-19 juga agar dilaksanakan secara maksimal.

“Sampaikan ke masyarakat agar ikut berempati dalam situasi pandemi ini. Karena di sisi lain ada warga yang sedang berjuang sembuh dari covid-19 dan juga wilayah yang sedang berjuang keluar dari zona merah covid-19.” Pintanya

Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh personel Polres, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran. Berhasil ungkap kasus peredaran uang palsu di wilayah hukum Polres Klaten,AKP prawito SHI, IptuMustofa SH MH, Iptu dunung Setiawan SH, Bripka Iwan Tri Budianto SP, Bripka Yanuar Ichsan, Bripka sulistiono s.psi, Bripka Andi Sulistyanto, Briptu Rahmat Hidayat Syah, Aiptu Umar Basori Berhasil ungkap kasus 363 KUHP di wilayah Polsek Kebon Arum,Aiptu Ario Saloko SH, Brigpol prasana Windu lestiawan.

Dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai bhabinkamtibmas desa Juwiran Bripka Slamet SH, Sebagai bhabinkamtibmas polwan terinspiratif Aiptu Sri indarwati.Yadi/ Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.