banner 468x60

Polres Klaten Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Desa Balerante, Kemalang, Klaten

 News
banner 468x60

Suarapamong.com – Polres Klaten mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 di Desa Balerante, Kec. Kemalang, Senin (8/11/2021).

Bakti sosial dilangsungkan di balai desa setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Hadir pula dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama Polres, Forkompincam Kemalang serta masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini menyasar masyarakat pedesaan terdampak PPKM. Ada 50 paket beras yang dibagikan kepda masyarakat Balerante, masing-masing akan menerima 10 kg.

“Seperti kita ketahui Klaten sampai saat ini masih diberlakukan PPKM. Meskipun levelnya sudah turun, tetap masih berpengaruh terhadap perekonomian. Oleh sebab itu Polres Klaten berupaya membantu masyarakat.”

Kasi Humas menambahkan selain pembagian bantuan, dalam kegiatan bakti sosial ini juga diberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten. Tak lupa Kapolres berpesan agar seluruh elemen masyarakat bersinergi menjaga kamtibmas dan saling gotong royong mengantisipasi bencana alam yang berpotensi muncul di musim penghujan

“Saya himbau selalu waspada, jangan lengah. Meskipun sudah vaksin, protokol kesehatan tetap wajib dijalankan. Jangan terulang lagi situasi seperti gelombang kedua (covid-19)kemarin.” tutupnya.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.