Polres Klaten, Menggelar Syukuran Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2020

Suarapamong.com Polres Klaten menggelar syukuran Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2020. Syukuran dengan potong tumpeng dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten Jl Diponegoro No 27 Klaten, Selasa (1/9/2020) pagi.

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran berlangsung meriah atas kehadiran Polwan dan personel Polres Klaten. Selain Polwan hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny. Ebiet Edy Sitepu, para purnawirawan Polwan, KOWAD Kodim 0723/Klaten, para pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, dan pengurus Bhayangkari Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Ady Suranta Sitepu SIK MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Adi Nugroho SM SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat bertambah usia kepada para polwan. Ia berharap polwan semakin kompak dan berprestasi. Tak lupa ia berpesan agar polwan menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih

“Bertambahnya usia, personel Polwan Polres Klaten dituntut harus semakin meningkatkan kualitasnya karena Polwan di era teknologi saat ini mempunyai tantangan yang semakin dibutuhkan kinerjanya di tubuh Polri,” pesannya.

Syukuran HUT Polwan diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan penayangan selayang pandang rangkaian kegiatan polwan Polres Klaten dalam peringatan HUT polwan ke-72. Selain itu para hadirin juga diajak mengikuti acara syukuran HUT Polwan ke -72 secara virtual dari Mabes Polri dan Polda Jateng.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply