PT ARYA PUTRA WBM Kembali Adakan Kegiatan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Suarapamong.com Klaten- Pengusaha muda Bowo Haryono, PT ARYA PUTRA WBM kembali lakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 dikarenakan adanya aturan PPKM Darurat dari pemerintah.

Karena Pandemi ini belum juga berakhir, inisiatif Pengusaha muda ini patut diacungi jempol karena masih memikirkan masyarakat kecil disekitarnya. Hari ini kamis, 15/07/2021 kembali membagikan sembako Pembagian sembako sejumlah 70 bungkus di Dusun Krapayak Kulon, Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten ada 2 RW dan 4 RT yang Alhamdulillah bisa kami berikan sasaran bantuan berupa sembako.

Bowo mengatakan, Bantuan yang diserahkan kepada Bapak Giyono selaku RT terdahulu pemberian sembako ini bertujuan tidak lain adalah saat ini kami sebagai Pengusaha galian C yang memiliki usaha diKlaten dan Magelang. Serta senantiasa mendukung dan menyukseskan program Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan terkhusus untuk pemerintah kabupaten Klaten, yang saat ini memberlakukan PPKM Darurat sehingga banyak masyarakat yang aktivitasnya terganggu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari karena penghasilan menurun.

Dalam hal ini kami merasa sangat prihatin karena Pandemi covid-19 sekarang ini masih terus berlangsung,dan belum tahu kapan berakhirnya, Maka kami pemilik Arya Putra WBM mempunyai inisiatif dan niat baik untuk memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, dikarenakan aktivitas dibatasi karena itu kami berikan bantuan agar sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak.Dan semoga Minggu yang akan datang kami bisa kembali membagikan sembako untuk daerah lainya,Semoga Allah memberikan kesehatan bagi keluarga kami dan diberikan rejeki agar kami bisa melanjutkan kembali bakti sosial kami ke masyarakat yang terdampak.

Ibu Sumiyati salah satu penerima bantuan sembako ini mengatakan bantuan yang diterimanya sangat bermanfaat sekali untuk keluarganya,karena disaat Pandemi ini perekonomianya ikut terdampak”. ungkapnya.

” Harapan kedepanya Kepedulian sesama sangat diperlukan sekali guna meringankan beban masyarakat dan membantu pemerintah serta mendukung diadakannya PPKM Darurat, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian segera pulih kembali guna melanjutkan program dari pemerintah yang banyak tertunda, Dan untuk Pemkab Klaten agar cepat pulih kembali menjadi zona hijau dan sukses untuk program PPKM Darurat sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir”. tegas Bowo Haryono, Pengusaha Muda galian C. Wd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply