Sat Lantas Polres Klaten, OMG Dibagikan Masyarakat Dan Pengguna Jalan Sekitar Alun- alun Klaten

Jajaran Sat Lantas Polres Klaten membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat, Sabtu (6/2/21).

Kegiatan yang diberi tajuk – Owalah Masker Gratis_ (OMG) ini menyasar pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Alun-alun Klaten. Dalam kegiatan tersebut total ada 1500 masker yang dibagikan. Selain membagikan masker, petugas Sat Lantas Polres Klaten juga terlihat memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M.

Kasat Lantas AKP Bobby A Rachman, SIK MH menjelaskan bahwa program _Owalah Masker Gratis_ (OMG) ini bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kab. Klaten. Pihaknya berharap gerakan OMG akan bisa menggelorakan kembali kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui pembagian masker ini, kita ingin mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena wabah ini sudah berlangsung cukup lama, mungkin ada yang sudah kendor atau semangatnya makanya kita ingatkan.” jelasnya.

Kasat Lantas menambahkan bahwa program OMG akan terus dijalankan dengan sasaran fasilitas umum yang banyak dikunjungi masyarakat seperti stasiun, terminal, pasar dll. Ia kemudian berpesan agar 5M benar-benar dijalankan agar masyarakat segera terbebas dari covid-19.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker, mengindari kerumunan, sering mencuci tangan menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.” tutupnya.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply