banner 468x60

Selamat Datang Kombes Pol Johanson Ronald Simamora Dan Selamat Bertugas Ditempat Tugas Yang Baru Kombes Pol Budi Haryanto

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com Jawa Tengah – Tugas Baru yang di amanahkan Kepada Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H, M.H yang mana sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri, kini resmi menjabat sebagai Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah                     ( 05/01/2021).

Sedangkan Pejabat lama Kombes Pol Budi Haryanto saat ini mengemban jabatan Barunya sebagai Kasubdit Tipiter Bareskrim Mabes Polri.

Serah terima jabatan ini diadakan di Gedung Borobudur Polda Jateng, dengan menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan standar Covid19.

Pergantian Dirkrimsus tersebut di sambut ucapan selamat dari berbagai kalangan dari Masyarakat sipil,Wartawan, TNI/Polri hingga Mitra media lainya.

Selamat Bertugas di tempat Tugas baru Kombes Pol Budi Haryanto selamat datang Kombes Pol Johanson Ronald Simamora di Jateng. Ujar Wadan Grup-2 Kopassus Letkol Inf Ricard Arnold Sangari.

Hal senada juga di ucapakan oleh Bowo Haryono Pimpinan Redaksi Media Online Brantas.id semoga Bapak Kombes Pol Budi Haryanto semakin sukses dengan jabatan yang baru, terimakasih dengan pengabdian beliau selama menjadi Anggota Polda Jateng dari mulai Dirkrimum hingga Dirkrimsus angka kejahatan di Jawa Tengah kini semakin menurun.

Semoga pejabat yang baru Bapak Kombes Pol Johanson Ronald Simamora mampu melanjutkan tugas baru yang diamanahkanya, Amin. Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.