Subuh Berjamaah ABY- HJT di Masjid At Taqwa Dukuh Rogosutan, Desa Gadungan, Kecamatan Wedi

Suarapamong.com Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 03 Klaten, Arif Budiyono dan Harjanta (16/10/2020)
melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa Dukuh Rogosutan, Desa Gadungan, Kecamatan Wedi.

Setelah itu berjalan kaki menuju Pasar Wedi untuk belanja dan pedagang dan pengunjung di pasar tersebut.

Saat berjumpa pedagang ABY di Pasar Wedi disambut dengan baik oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Dalam kunjunganya pasangan no urut 03 itu para pedagang saling berswafoto dengan mantan Pejabat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI ini.

ABY kemudian berjalan kaki menuju rumah Taufiq Hidayat di Dukuh Purwodadi, Desa Gadungan,Wedi.
Dalam perjalanan banyak warga yang mengajak ABY untuk bersalaman dan berfoto bersama. Para warga ini pun menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT pada Pilkada Klaten 9 Desember 2020 mendatang.

Dirumah Taufiq, puluhan orang dari berbagai komunitas dan relawan sudah menyambutnya. Kemudian, ABY dan HJT menyapa mereka dan beramah tamah sebentar. Selanjutnya, ABY-HJT dan warga yang hadir menikmati sarapan bersama dengan menu Soto Bebek dan Timlo.

Selesai sarapan bersama, ABY dan HJT menemui pendukungnya dan berfoto bersama.Acara ini sangatlah berkesan sekali dalam rangka silahturahmi.

“Saya senang menerima sambutan yang luar biasa dari para relawan dan warga di sini.Dan menambah semangat kita untuk memenangkan Pilkada Klaten nantinya,’ kata ” ABY. Insyaallah kita bisa memenangkan Pilkada 09 Desember 2020 Aamiin.Yadi/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply