Tahap Ketiga Kegiatan Sosial Pembagian Sembako Oleh PT ARYA PUTRA WBM

Suarapamong.com Klaten – Peduli Dampak PPKM Darurat Pengusaha galian C Bowo Haryono PT ARYA PUTRA WBM kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini Pengusaha galian C Mas Bowo panggilan akrabnya, menyambangi dan membagikan sembako di 3 Desa dengan sasaran masih sama pada tahap pertama dan kedua kemarin, yakni masyarakat yang kurang mampu terdampak PPKM Darurat dan anak yatim piatu.Ketiga desa tersebut diantaranya yang pertama diDusun Kebitan, Desa Nangsri, Manisrenggo sejumlah 21 paket sembako, yang Kedua di Dusun Pradan Jobo, Desa Joho, Prambanan ada 27 paket sembako, Kemudian yang terakhir di Dusun Guneman, Desa Randusari , Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten terdapat 47 paket sembako. Dan total pembagian sembako pada hari ini Sabtu, 17/07/21 Total sebanyak 95 paket sembako.

Pembagian sembako tersebut langsung diserahkan dari rumah ke rumah oleh Mas Bowo sendiri dan dibantu yang lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat.

Tujuan kami dalam kegiatan ini dimaksudkan ikut mensukseskan program Pemerintah PPKM Mikro Darurat, Sehingga masyarakat terdampak yang tidak keluar rumah untuk mencari nafkah dapat terbantu dan masih bisa bertahan selama berjalannya aturan tersebut” ujar Bowo Haryono.

Dengan begitu ujar Bowo program PPKM Mikro darurat di Klaten berjalan sukses dan menjadikan Klaten segera kembali ke zona hijau terbebas dari Covid -19, serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa”.Ujarnya.

Menurut Bowo Haryono selaku pengusaha galian C kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan terhadap pemerintah daerah dalam melaksanakan program PPKM Mikro darurat, yang mana program tersebut mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan diluar rumah.Dan semoga Pandemi Covid-19 ini segera lekas berakhir.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply