Tim ORI, Gunakan Aplikasi Online Untuk Meraih Kemenangan di Pilkada 2020

 

Suarapamong.com Klaten Muhammad Fajri bersama Tim kemenangan ORI mulai memaksimalkan kinerja untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, salah satunya dengan memaksimalkan penggunaan aplikasi online. One menyebut melalui aplikasi ini dapat diketahui perkiraan jumlah pendukung One- Fajri dari 26 Kecamatan di Kabupaten Klaten.

Malam ini kita fokus pada upaya memaksimalkan pengolahan data dari masing-masing tim sukses untuk kemenangan pasangan One Fajri “, karta Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata, usai mengukuhkan Tim Pemenanganan Tingkat Kecamatan, Pasangan One-Fajri di Hotel Galuh, Kecamatan Prambanan, kemarin (30/8/2020).

One yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini menjelaskan, Aplikasi online yang sudah kita siapkan ini nantinya dapat dimaksimalkan oleh para tim sukses untuk menginput data calon pendukung hingga ditingkat RT/RW, dengan demikian akan kelihatan mana yang real dan mana yang hanya mengaku sebagai pendukung ORI.

“Ini tujuannya penggunaan aplikasi online tersebut, sehingga dapat memudahkan kita untuk memantau perkiraan jumlah pendukung One-Fajri di Pilkada Klaten, malam ini semoga semua tim dapat menggunakan aplikasi tersebut”,jelasnya.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply