Tuai Protes Pemilihan Ketua Bara JP Diduga Tidak Sah

Suarapamong.com Selasa (28/9/2021) Gejolak protes atas diadakannya Rapimnas Kongres Luar Biasa ( KLB ) Bara JP terjadi dibeberapa tempat banyak spanduk yang terpasang di Jalan, yang diakibatkan Pemilihan Ketua Bara JP pada tanggal 25 dan 26 September 2021 kemarin. Saudara Giyanto terpilih menjadi Ketua Bara JP yang diduga banyak unsur dan intrik kepentingan serta dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Disekitaran Lapangan Thor Jl.Patmosusastro, Kec. Wonokromo,Kota Surabaya berisikan tulisan Gianto Wijaya Gila kekuasaan, Bara JP ada untuk rakyat dan bukan untuk Gianto Wijaya. Disekitaran jl.diponegoro dan Kleten Surabaya juga menuai protes dengan spanduk yang bertuliskan Gianto Wijaya bukan ketua Bara JP yang Sah, Tolak Bara JP Pimpinan Gianto Wijaya.

Sedangkan di Kantor Gubernur Jatim, Jl. Pahlawan, Kec.Bubutan Surabaya tidak luput juga terpasang spanduk protes yang dilontarkan kepada ketua Bara JP yang serupa bertuliskan Gianto Wijaya yang haus jabatan dan kekuasaan.Selain itu juga di Jembatan Karah, kec.Jambangan Surabaya, Sekitaran Danau Unesa Jl.Raya Kampus Unesa Lidah Wetan Kec. Lalat santri Surabaya dan Di sekitaran Klenteng Gunung Kawi Surabaya semuanya juga ada penolakan dan protes spanduk yang bertuliskan sama dengan spanduk lainya.

Tuai protes tersebut Dikarenakan pelaksanaan Rapimnas Kongres Luar Biasa yang diadakan Bara JP yang diprakarsai oleh saudara Gianto dan menghasilkan salah satunya Pemilihan Ketua saudara Gianto yang dihadiri sekitar 35 Anggota itu Diduga, tidak sah atau dinilai cacat hukum.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply