Wujud Nyata Pengusaha Tambang Galian C Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Suarapamong.com Klaten – Dalam masa PPKM Darurat ini Pemerintah dan masyarakat bahu membahu menanggulangi Pandemi virus covid-19 yang masih berlangsung saat ini, Hal ini mengetuk hati seorang Pengusaha tambang galian C yaitu Bowo Haryono, Dalam keprihatinanya Mas Bowo panggilan akrabnya, ingin berbagi dengan masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 ini.Dengan kebijakan PPKM dari pemerintah ini maka untuk sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya.

” Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kami,maka kami ingin melakukan kegiatan sosial untuk pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak”.

Bowo selaku pengusaha tambang galian C PT Arya Putra WBM anak Asuh dari Putra WD melakukan wujud nyatanya dalam kepedulian sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk sementara ini 2 Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu serta 50 Masyarakat yang tidak mampu disekitar tempat tinggalnya sekarang.Rabu, (14/07/2021)

Kami berharap sekali agar masyarakat mendukung dan patuh dalam PPKM Darurat ini. Semuanya demi keselamatan masyarakat. Masker wajib dipakai, jaga jarak,hindari berkerumun,cuci tangan. Di rumah saja kecuali urusan yang sangat penting.”

Salah satu Masyarakat penerima bantuan Narti, sangat senang sekali dengan kepedulian pengusaha yang dirasakan saat ini sangat membantu sekali,apalagi dimasa Pandemi ini.

“Terimakasih Mas Bowo sudah membantu kami, memperhatikan rakyat kecil seperti kami. Semoga kondisi cepat pulih seperti sebelumnya.” Aamiin.Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply