Wujud Nyata Polres Klaten Bersama Kodim 0723 Berbagi Sembako

Suara pamong.com (Klaten)– Jajaran Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten berbagi bantuan sembako sebanyak 1500 paket pada tukang becak,ojol serta masyarakat sekitar Mapolres Klaten, untuk meringankan beban ditengah adanya virus covid-19,Kamis (9/4/)

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko dan Dandim Klaten Letkol Kav Minarso saat memberikan bantuan kepada warga

Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK, MIK mengatakan, Polres dan Kodim 0273 Klaten bersama sama melakukan kegiatan pembagian paket sembako 1500 ke masyarakat di area sekitar markas Polres serta Kodim baik jajaran Polsek juga di Koramil

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kami kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi Korona,” kata AKBP Wiyono Eko, SIK, MIK.

“Harapannya dengan kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat di sekitar serta membantu di tengah kesulitan karena virus covid-19,” imbuhnya.

Jimin (51) warga Klaten, tukang becak yang sering mangkal di depan Masjid Al Aqsho ini mengaku sangat senang menerima bantuan. Dirinya merasakan betapa sulitnya mencari rejeki semenjak wabah Virus covid-19 melanda.

“Terima kasih pak, semoga menjadi berkah dan diberikan keselamatan serta kesehatan untuk kita semuanya,Nuwun” pungkasnya. (Widie/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply