Wujud Nyata, Universitas Widya Dharma Klaten Dalam Rangka Program Pengabdian Kepada Masyarakat

Suara pamong.com Klaten Jumat pagi ( 29/01/2021 ) Dikawasan obyek wisata Sidoguro Desa Krakitan Bayat diadakan acara atau kegiatan yang dilakukan Universitas Widya Dharma Klaten dalam rangka program pengabdian masyarakat dengan menanam pohon dan memasang wastafel otomatis sebagai antisipasi dan mendukung pemerintah dalam memutus rantai Pandemi covid-19 yang masih sampai saat ini.

Dalam acara tersebut Purwo Haryo selaku Wakil Rektor Universitas Widya Dharma Klaten menjelaskan, untuk kegiatan penanaman pohon disidoguro adalah wujud nyata kami dalam memberikan sumbangsih untuk pelestarian Lingkungan, hutan serta sebagai pengembangan Pariwisata dikota Klaten. Dan tidak hanya sebatas penanaman pohon saja, untuk kelanjutan kami segenap civitas dan para dosen,akan terus bahu membahu memberikan pemikiran,dan program untuk pelestarian lingkungan.

” Kami Universitas Widya Dharma Klaten akan mengembangkan sebagai pendidikan dan pengajaran, bisa untuk ajang penelitian mahasiswa dan juga dosen tentunya, Dan kedepanya untuk program kelanjutan untuk studi teknik sipil,Geografi,ekonomi dan lainya.sehigga bisa mengembangkan dan sebagai kontribusi wujud nyata kami Universitas Widya Dharma Klaten”, jelasnya. Red

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply