Kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah ini Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

 

Suarapamong.com_Klaten Bakti Sosial guna membantu meringankan beban ekonomi mahasiswa asal Papua di Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, Jawa Tengah, Kepolisian Resor Klaten memberikan paket beras 5 kilogram kepada mahasiswa universitas tersebut. .

Pemberian bantuan beras berlangsung di Kampus Unwidha, Jumat (19/6), dan secara simbolis dilakukan Wakapolres Kompol Adi Nugroho. Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. .

Sasaran kegiatan bakti sosial Jumat Berkah Polres bersama Kodim 0723 Klaten, hari ini, yaitu mahasiswa asal Papua yang kuliah di Unwidha. Selain itu, warga masyarakat yang tinggal di seputar pintu kereta Jalan By Pass Klaten. .

Menurut Wakapolres, beras yang dibagikan dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah kepada mahasiswa asal Papua maupun warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, adalah bantuan Mabes Polri, total sebanyak 5 ton. “Pemberian bantuan beras sebanyak 70 paket ini, adalah untuk meringankan beban ekonomi warga asal Papua di tengah pandemi Covid-19, khususnya para mahasiswa yang kost dan kuliah di Unwidha Klaten,” imbuhnya. .

Di sela acara pemberian bantuan beras kepada mahasiswa asal Papua, Wakil Rektor Unwidha Bidang Kemahasiswaan, Daru Pratomo, menyambut positif program bakti sosial Jumat Berkah Polres bersama Kodim 0723 Klaten. “Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim Klaten yang telah membantu beras kepada mahasiswa asal Papua. Bantuan ini sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban hidup mahasiswa tersebut,” katanya. .

Sementara itu, Novela, mahasiswa Teknik Informatika Unwidha smester IV asal Kotaraja, Jayapura, kepada Media Indonesia mengaku senang mendapat bantuan beras dari program bakti sosial Jumat Berkah Polres Klaten. .
“Kami sampaikan terima kepada Polres Klaten yang peduli kepada mahasiswa dan warga asal Papua di Klaten. Bantuan beras ini dapat meringankan beban hidup kami di tengah Situasi Pandemi covid-19 ini dan Menjelang New Normal.( Sumber Media Indonesia )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply