DPC PKB Klaten,Gencar Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Pencegahan Virus covid-19

suarapamong.com Dampak wabah Covid-19 saat ini dirasakan oleh masyarakat, Disaat ini masyarakat sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah maupun pihak swasta lainya, Pelaksanaan penyaluran bantuan sarana pencegahan covid-19, di kantor DPC PKB Klaten minggu sore,19/04/2020 di jonggrangan klaten ini,Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, Ahmad Mutohar, mengatakan

Terkait pencegahan covid-19, PKB terus gencar melakukan kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan kepada pengurus PKB tingkat kecamatan dan langsung dibagikan ke warga masyarakat.

Untuk tahap awal ini,DPC PKB menyalurkan bantuan masker sebanyak 13.000, dan 20 tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer.

Di seputaran kantor DPC PKB di desa jonggrangan, klaten utara, tepatnya di pertigaan depan kantor setempat, Bagi warga masyarakat pengguna jalan disediakan masker gratis. Bagi semua masyarakat yang membutuhkan, Tidak hanya Pengguna jalan saja, Warga sekitar juga bisa langsung mengambil masker yang sudah di sediakan di pinggir jalan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini Ketua DPC PKB Klaten,Ahmad Mutohar dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.Serta mengajak semua lapisan masyarakat bahu membahu memutus rantai Penyebaran covid-19 ini yaitu dengan mentaati aturan dan protokol kesehatan serta himbauan dari Pemerintah,Dan juga senantiasa berdoa, berusaha agar wabah virus covid-19 ini segara cepat berakhir, Jelas Ketua DPC PKB Ahamd Mutohar.widi/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply