PGRI KLATEN, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Virus Covid-19

Suarapamong.com Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Klaten,melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi virus covid-19.selasa,21/04/2021

Ketua PGRI Kabupaten Klaten, Sunardi, mengatakan, melalui kegiatan sosial bagi-bagi masker diharapkan bisa menimbulkan gerakan kebersamaan antar sesama untuk bersatu mengatasi wabah Covid-19.

Tahap awal kemarin kami membagikan masker sejumlah 6.600 masker. Untuk kali ini Kami akan membagikan sembako setidaknya ada kurang lebih 310 paket sembako,berisi beras,minyak,mie instan yang diberikan ke beberapa lokasi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Corona. Ini wujud kepedulian PGRI,” ujarnya.

PGRI juga mengedukasi masyarakat untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Selain itu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun dan selalu waspada.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan sesuai prosedur Protokol Kesehatan dan SOP yang berlaku.Taati aturan dan jangan lupa selalu memakai masker jika hendak keluar rumah,serta jaga jarak antar warga yang satu dengan yang lainnya imbuh, Sunardi.WD/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply