Jumat Berkah PT ARYA PUTRA WBM Kembali Adakan Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Jumat Berkah, Hari ini Pemilik PT ARYA PUTRA WBM Bowo Haryono kembali lakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako di 4 Desa diKabupaten Klaten.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan di Desa Nangsri, Kecamatan manisrenggo, Sebanyak 23 paket sembako, Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan sebanyak 30 paket sembako. Dukuh Kenatan, Ngawen, Kecamatan Ngawen, sebanyak 23 paket sembako,Dan di Dukuh karang kulon, Desa Bero, Kecamatan Trucuk sebanyak 15 paket sembako.Total yang dibagikan hari ini Jumat 23/7/21 sejumlah 91 paket sembako.

Kegiatan ini menurut Bowo Haryono selaku pengusaha galian C merupakan wujud dukungan terhadap pemerintah daerah dalam melaksanakan program PPKM Mikro darurat yang mana program tersebut masih diperpanjang hingga sampai tanggal 25/7/21 yang mana program tersebut mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan diluar rumah, Sehingga banyak masyarakat yang terdampak.

Bowo Haryono juga mengajak peran masyarakat untuk senantiasa saling bahu membahu bekerjasama dengan pemerintah untuk melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus covid-19 yang melanda Dunia sekarang ini.Ujar, Bowo.

Lanjut Bowo, Kegiatan Bakti sosial ini Sudah dilakukan keempat kalinya dengan sasaran masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.Selain tujuan sosial, kegiatan yang dilakukan Bowo pengusaha galian C juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa mentaati Protokol Kesehatan dari Pemerintah.” Saya tidak lupa menghimbau kepada bapak ibu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kita sama-sama mematuhi 5M. Yang pertama kita wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan, jaga jarak dan kurangi mobilitas.” Tegas Bowo.

Salah satu penerima bantuan ibu Nanik, Seorang Janda diwilayah Dukuh Kenatan RT 01 RW 05 Ngawen, Klaten mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bowo karena masih ada Pengusaha yang peduli dengan masyarakat kecil dan terdampak pemberlakuan PPKM Darurat yang sedang diperpanjang ini.” Sekali lagi terima kasih Bapak Bowo semoga ditambahkan rejeki yang melimpah”.Aamiin. Wd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply