Kegiatan Bakti Sosial Polres Klaten Dalam Rangka HUT Polwan Ke 73

Polres Klaten melaksanakan kegiatan bakti sosial di Wilayah Kabupaten Klaten dalam rangka HUT Polwan ke-73, Jumat (20/8/21).

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini menyasar warga yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Klaten. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai dan dipimpin oleh Kompol Siti Aminah diikuti personel Polwan Polres Klaten.

“Pada kegiatan kali ini kami membagikan bantuan sembako kepada kaum duafa di Klaten Utara, Alun-alun, dan Karangnongko. Selain itu kami juga memberikan bantuan kepada ibu Sih Ayem yang tinggal sendirian di Desa Jagalan, Karangnongko dalam kondisi lumpuh,” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selama kegiatan berlangsung, juga diberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M dan aturan PPKM saat ini. Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi polwan yang ke 73 serta sebagai bentuk kepedulian polres kepada masyarakat klaten,” tambahnya.widi/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply