PT ARYA PUTRA WBM Kembali Lakukan Kegiatan Sosial di Kabupaten Magelang Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

MAGELANG- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kebijakan dari Pemerintah PPKM Darurat dikarenakan adanya Pandemi virus covid-19, Pemilik PT ARYA PUTRA WBM Bowo Haryono Kembali mengadakan kegiatan sosial pembagian sembako diwilayah Magelang, yang kemarin sebelumnya sudah melakukan beberapa kegiatan sosial diwilayah Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Kini Kegiatan Sosial dilakukan di Magelang meliputi 2 Desa diantaranya Desa Kranggan, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang sejumlah 23 paket sembako yang diserahkan kepada Bapak Edi Wibowo perwakilan dari PT ARYA PUTRA WBM untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Yang kedua DiDesa Kemiren, Srumbung Kabupaten Magelang yang diterima langsung oleh Pemerintah Desa melalui Bapak Kepala Desa Yusuf Herlambang sejumlah 75 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Pemilik PT ARYA PUTRA WBM Bowo Haryono Pengusaha galian C.

Dikatakan Bowo, sebelumnya sudah dilakukan kegiatan sosial dibeberapa wilayah di kabupaten Klaten, Dan sekarang ini Rabu 28/7/2021 kami kembali lakukan kegiatan sosial diwilayah Kabupaten Magelang, tujuan kami tidak lain ingin membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, yang dikarenakan ada kebijakan dari pemerintah terkait PPKM Darurat yang diperpanjang hingga sampai tanggal 02/8/2021. Bowo juga sangat mendukung kebijakan dari Pemerintah yang bertujuan agar virus covid-19 yang melanda sekarang ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas sehari-hari secara normal dan perekonomian segera pulih kembali, Untuk melanjutkan program pemerintah yang tertunda gegara virus covid-19 Ujar’. Bowo.

Yusuf Herlambang selaku Kepala Desa Kemiren, Srumbung, Magelang mengatakan “Kami sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan sosial pembagian sembako ini dan berterima kasih karena masih ada pengusaha yang sangat peduli kepada masyarakat kecil, yang terdampak Pandemi virus Covid-19 ” Semoga PT ARYA PUTRA WBM Bapak Bowo Haryono bertambah sukses dan diberikan rejeki yang berlimpah, Sehingga kedepanya nanti bisa mengadakan kegiatan sosial kembali diwilayah lain.Aamiin.Wd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply