Wujud Nyata, Bagikan Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

suarapamong.com_Klaten Pelaksanaan dan pencegahan penyebaran virus Corona yang digalakkan oleh Endang Srikertati Handayani GB dengan memberikan ratusan liter cairan Disinfektan disebagian desa di kabupaten Klaten.

Pada hari ini Selasa (31/3/2020), Endang Srikertati Handayani dengan bukti nyatanya telah menyambangi beberapa desa di Karanganom Desa Padas, Desa Jungkare, desa Brangkal Kecamatan Karanganom.Dan didukuh Duwetan desa Candirejo kecamatan Ngawen.

Dikatakan Endang,pelaksanaan pembagian vaitan disinfektan itu dilakukan dengan mendatangi langsung ke balai desa bertemu perangkat desa sehingga meminimalisir terjadinya kerumunan massa.

“ini adalah suatu bentuk dukungan kami kepada masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran virus corona di masyarakat. Memang jumlahnya tidak banyak, tapi semoga bermanfaat,” kata Endang yang juga merupakan kader partai Golkar dan Bakal Calon Wakil Bupati Klaten mendatang.

Mantan anggota DPR RI itu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan jaga jarak atau Social Distancing, dan lebih baik untuk sementara waktu melakukan kegiatan di rumah saja, karena dengan demikian akan cukup membantu memutus rantai penyebaran virus COVID-19 atau Corona.

Sahadi warga desa Candirejo mengaku sangat terbantu dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara cuma-cuma yang dilakukan oleh kader partai Golkar ini

kami disini merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan berupa cairan disinfektan untuk mengupayakan pencegahan Virus Covid-19” imbuhnya.suarapamong.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply